>Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com NADNAD'S: sebut aja "Al"

Kamis, 11 April 2013

sebut aja "Al"

Hmmm gakk tau harus mulai dari mana????
btw rasaya kalo lagi suka sama orang tuuuh sesuatu banget yaaa,
lebih sesuatu lagi kalo rasa sukanya tuh di pendem...........
iya jadi gue lagi suka sama cowo di sekolah gue hmmm anaknya gimana yaa kalo gue sebutin ciri cirinya gak seu aja (barang kali ada temen gue yang liat dan dia tau kan malu guenya)
iya gue udah mulai suka sama dia yaa semenjak semester2 ini.
yang rada gue gak suka yaaaa ada satu juga yang suka sama dia hmmmm
dan kayanya nih cowo ngerespon si cewe itu 
buat gue jadi cinta bertepuk sebelah tangan deeeeeh #eaaa lebay yaa ini tuh

gak tau kenapa gue bisa suka sama dia mungkin karna solehnya itu kali yaa
yang bikin gue kesem sem ama tuh anak.
sifatnya baik banget deeeeeh ke semua orang, terus anaknya juga rada kocak siiih.
gue emang gak terlalu banyak tau tentang dia tapi dari sifat sifat luarnya yang keliatan aja
itu udah wah banget buat gueeeeeeeee

okelaaah kalo emang pilihan si AL ini tuh cewe yaaaaah yasudah
berarti emang bukan unttuk gue sekarang,
tapi yaa moga aja dia bakal jadi Jodoh gueee hahaha amiinnn :)

1 komentar: