>Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com NADNAD'S: H-5 menjelang gue UN

Rabu, 10 April 2013

H-5 menjelang gue UN

sekrang ini tanggal 10 april 2013 (pas di yang angka yang gue coret) tepatnya H-5 menjelang gue UN
semuanya udah gue lakuin belajar semaksimal mungkin, doa, minta maaf ke semua orang yang udah pernah gue jahatin minta restu dari orang tua gue tentunya.
jujur gue gak tau mesti gimana? mapel yang gue kuasain itu indonesia, inggris, kimia, biologi nah 2 laginya matematika sama fisika gue belom terlalu nguasain

buat matematika rumus yang aneh dan soal soal angka aneh tuh keluar apa lagi kalo udah ketemu limit terus mesti di turunin lah apalah naiklah segala macem, dan itu mesti di coba, grafik ittu juga bikin pala gue pusing aabis liat soal begituan ampe mabok gue liatnyn

kalo fisika tuh rumusnya kebanyaan ada kinetik lah, pegas mekanik, gas ideal gelombang bunyi, gelombang transversal, banyak banget tar sekalian aja ngukur besar perut gue berapa kalo lari bisanya berapa puteran berapa jauhnya berapa waktunya suhu badan gue sekalian terus metabolisme dalam tubuh gue aja sekalian -___-

nah buat target Perguruan Tinggi Negri INSYAALLLAH gue milih IPB(bogor) sama UNHAS(makassar)
kalo di IPB jujur gue masih gak tau mau masuk fakultas apa???? tapi kalo di UNHAS gue  mau ambil pilihan 1. FK(Fakultas Kedokteran) kalo pilihan 2. FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat).
siapapun doain gue yaaaa moga aja cta cita gue tercapai dan gue bisa ngebanggain kedua orang tua gue amiiinnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar