>Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com NADNAD'S: lagi mau curhat aja

Jumat, 28 November 2014

lagi mau curhat aja

hmmmm gue mau curhat sesuatu tapi gue bingung gimana cara ngungkapinnya gue takut kalo nanti ada yang tersinggung atau gimanalah aukdeh elap... 

hari ini tanggal 28 NOVEMBER 2014
tadi jam 8 malem gue ke kampus ada Tusip (tudang sipulung) kaga tau dah ini bahasa mana. pokoknya gue baru denger selama di makassar ini.
kalo boleh jujur siapa sih yang nggak males ke kampus malem malem jam segitu... 

gue ini bukan lah anak yang pinter, kritis atau apalah bla bla bla.. gue bukan type anak organisatoris. yang ada di pikiran mindset gue anak anak organisatoris tuh anak anak yang terlalu hebat mungkin yah.... mereka terlalu hebat ngebagi waktu mereka gimana caranya belajar, sama organisasi mereka, sebenernya gue juga pengen bisa kaya mereka tapi apa daya lingkungan gue yang nggak mendukung buat ngelakuin hal hal yang begitu...

gila lo bayangin aja dalam 1 minggu ini rapat mulu pulangnya abis magrib terus. gue ampe nggak enak ijin ke tante gue hampir  semua sms gue ke tante gue isinya izin pulang telat karna ada rapat.
senin TOT kepanitiaan
selasa rapat OC
rabu rapat SC OC
kamis -
jumat TOT, malemnya barusan ini gue abis tusip
sabtu besok katanya ada TOT lagi sama rapat SC OC
gila lo bayangin jadwal gue udah berasa ngalahin mentri... iya sih emang kapan lagi ada waktu kalo bukan malem. soalnya pagi ampe sore di pake kuliah.
tapi yang agak gue keselinnya selama gue ngikutin kegiatan ini Astagfirullah banget deh gue lalai dalam solat gue. mau nggak mau gue mesti nungguin yang di depan selesai ngomong. 

ntah lah bokap nyokap gue nggak pernah ngajarin suapaya gue lalai solat. tapi kenapa gue malah lalai solat....
padahal di al-quran surat Almaun di jelasin "maka celakalah orang yang lalai terhadap solatnya" dan itu termasuk orang yang mendustakan Agama.
ya gue tauuu gue bukanlah orang muslim yang taat banget beragama
tapi apa salahnya kalo gue ngelakuin kebaikan dari yang mudah dulu... untuk tidak lalai dalam solat...

hmmm dari pada fisik gue muslimah banget tapi ternyata dalemnya gue bejat gimana coba....
makanyaa gue ini orang yang dalemnya cuma gue yang tau dan tuhan yang tau untuk masalah fisik terserah orang mau bilang apa. mau bilang gue bejat kek atau apa kek itu urusan dia yang penting dalemnya yang tau kan cuma gue ama tuhan doang.

sebenernya bentuk kekesalam gue saat ini bukan tentang cerita di atas. itu cerita barusan cuma permulaan doang sih hahaha

bentuk kekesalan yang sekarang lagi gue rasain ini nggak bisa di ungkapkan dengan kata kata. gue lagi kesel sama orang terdekat gue ntahlah dia siapa....
tapi yang jelas hari ini dia udah bikin gue berbuat dosa.. berbuat dosa guenya marah marah... Astagfirullahaladzim.... 

mungkin sekian cerita dari gue, gue nggak mau dosa gue makin banyak gara
gara tulisan ini huakakaka. bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar