>Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com NADNAD'S: "K"

Minggu, 17 November 2013

"K"

haiiiiiiii. gue mau cerita sesuatu tapi mungkin agak jorok jadi persiapin emang buat lo yang bener bener mau baca blog gue kali ini. kalo emang gak suka ama yang jorok jorok mending lo close tab aja deh. kan gue juga nulis "ABSTRAK udah gak usah liat gak penting juga buat di liat ini cuma tmpat buat curhat gue doang" jadi ini sebenernya cuma curhatan gue semata wkwk tapi apa yang mau gue ceritain kali ini sesuatu banget buat kita semua hahaha soalnya semua orang pasti pernah merasakannya dah apa lagi yang udah dewasa dan pasti berpengalaman dan ngerti banget. hal ini lumrah untuk di lakukan tapi gak baik dan kalo bisa gak boleh di lakukan di umum apa lagi di lihat orang banyak maksudnya di tau orang banyak, pasti pernah di lakuin sama orang orang yang di dalam ruangan yang tertutup apa lagi di bioskop dan paling gak boleh di lakuin di bioskop soalnya banyak banget orang di situ dan kalo orang sekeliling kamu tau pasti kamu bakal malu banget deh. (nad sebenernya mau cerita apa siih????)

oke sebenernya gue mau cerita tentang "kentut" ya "kentut". kentut itu gak baik di lakukan di umum kenapa juga gak baik di lakukan di bioskop soalnya di sana banyak orang dan ruangan berAC jadi bakal kecium banget tuh bau kentutnya ya gak sih.... gue juga perah nyari artiket tentang kentut di google (nambah pengetahuan dikit bisa kali)
nih isinya 'secara normalnya tanpa disadari seorang lelaki dalam sehari bisa mengeluarkan kentut sebanya 1.5-2.5 liter/hari, sementara wanita 1.00-1.5 liter/hari. namun jumlah angka tersebut dapat berubah karena pengaruh dari berapa banyak makanan serta jenis makanan apa yang di konsumsi. kentut merupakan proses yang normal selama tidak di sertai intensitas yang tinggi dan sakit, namun jika kedua hal tersebut sudah terjadi disarankan agar segera menemui pihak medis terdekat. mengenai kentut yang berbunyi itu disebabkan adanya getaran yang terjadi di sekitar lubang anus atau dubur' wkwkwk jadi itu sedikit tentang artikel yang gue baca

gue juga mau cerita sedikit pengalaman gue, bisa di bilang kejadian paling cacat haha dan itu pengalaman yang paling gak pernah gue lupain :D iya lah soalnya selalu di inget terus sama temen temen kelas gue

oke dari awal jadi ceritanya waktu itu gue kelas 10 dan mapel fisika di situ orang semua udah pada pusing tuh sama rumus-rumus fisika yang di kasih sama almarhum pak Ali :")
dan kenapa tiba tiba gue kangen sama pak ali, oke gue mau cerita sedikit beliau meninggal sekitar beberapa bulan yang lalu setelah kita lulus UN beliau guru yang paling baik deh menurut kita sebenernya sih menurut kita di sekar kemuning itu gurunya baik baik dan sabar sabar ngadepin kita para murid yang selalu bisa di bilang males, sampe detik detik mau UN aja masih ada yang males malesan tapi saking saking baik dan sabar sabarnya guru kami, kami pun terenyuh hatinya untuk mulai belajar untuk UN dan paling rajin itu 2 minggu sebelum UN selalu kumpul di depan masjid buat ngerjain soal soal UN tahun tahun jebot. dan gue inget banget gue pernah bawa roti mantau buat satu kelas dan khususnya buat Almarhum Pak Ali pas abis makan roti mantu satu kelas pada keseretan semua ples almarhum pak Ali, kita semua pada keseretan gara gara gak minum pas makan roti mantau hahaha. sumpah gue kangen banget masa masa ituuuuu :"). iya pokoknya guru guru SK itu bisa di bilang gak pernah yang namanya marah dari gue kelas 10 sampenya kelas 12 gak ada yang pernah marah mereka bener bener sabar dan baik hati bangeettt :). btw ini ceritanya melenceng jauh banget yak
oke kembali jadi waktu sekelas pada pusing ama rumus rumus fisika sesuatu hal terjadi.... perut gue tiba tiba keruyukan sakit perut tdan akhirnya gue berfikiran ijin ke keluar kelas untuk buang angin sebentar dan sebelum gue angkat tangan buat izin keluar kelas hal yang gak gue inginkan pun terjadi tiba tibaaaaa "pessssssssssshhhhh" keluarlah angin dari pantat gue dan untungnya gak terjadi getarann itu bakalan bunyi hebat. tapi satuhal yang mesti lo semua tau dan pastinya lo semua juga udah tau. di mana mana kentut yang gak ada suaranya ituuuu BAUnya (di caps lock biar sesuatu) bakal menggelegar cetar membahana badai topan mengelilingi dunia dari timur ke timur iyaaa dan 5 detik kemudian 1.....2.....3.....4......5.....
gue pun "ehem maaf barusan nadiah kentut" dengan muka polosssss nada datar manja manja menjijikan semuapun akhirnya tersadar dari pusingnya fisika dan seraya semua pun mencium bau kentut gue dan mereka bilang "anjir nad bau banget" "gilaaaa nad lo makan apaan dah" "nad parah bet sumpah bau banget kentut lo" segala macam cacian makian semua pun di lontarkan temen gue sambil mereka menutup hidung dan satu lagi yang terakhir tiba tiba almarhum pak ali menutup hidungnya sambilng ketawa dan pintu kelas pun di buka sumpaaaaahhh di situ gue malu banget tapi emang kebiasaan dari dulu kalo gue kentut pasti ngaku duluan dari pada gak ngaku kaya orang banyak yang gue temuin sering adanya bau kentut di suatu ruangan tapi dia gak ngaku.... dan jujur di situ emang kentut gue baunya kebangetan sampe kelas di buka juga masih bau wkwkwk oke lanjut
oke itu pengalaman pertama gue. ada lagi pengalaman kedua gue jadi ceritanya hampir sama kaya di atas cuma ini beda guru kalo ini gue kentut pas pelajaran TIK gurunya pak nurdiyanto. kalo disini gue bener bener di caci sama temen temen gue dan pak nur jugaa huffttt

yaaaah karena 2 kejadian tersebut sampe sekarang gue di paggil dengan sebutan "kentut" sama temen temen gue terutama yang cowo jadi itu udah hal biasa bagi guee. dan sampe sampe ada bau kentut di kelas bukan gue yang kentut temen gue pun pada nuduh gue kalo gue yang kentut. padahal kan kalo gue yang kentut gue bakal ngaku duluan sebelum di tau orang orang wkwkwk
sama kaya prinsip gue "tertawalah sebelum di tertawakan" jadi kalo ngelakuin hal bodoh atao bego di depan umum mending lo duluan yang ketawa ya walaupun bakal di bilang orang edan wkwkwk

 oke mungkin itu sedikit pengalaman gue yang tiba tiba gue inget entah kenapa :D

1 komentar: